Kamis, 14 Agustus 2014

EMOSI

pengen marah sih tapi kalo udah ya udah gapapa, ditahan aja
kalo marah kata-kata yang keluar nggak pernah bagus sih hehe

mungkin jerapah-jerapah itu ketawa ngeliatin kuda yang lebih pendek dari mereka
"gimana udara di bawah sana? seger?"

emang dasar manusia nyalahinnya teknologi mulu
"ini web down maaf ya"
"ya gara-gara sistemnya belum stabil"
"ditunggu aja *WHAT" riddiculous
capek jir

banting leptop, bakar igra something, nenggelamin kampus

wahaha cuma gara-gara kita lebih goblok dan harus menuntut ilmu aja sampe mau maunya dimainin ama sistem, ass

DAMN
pengen bersin mulu dari tadi, ni hidung gatel banget, ini perut udah nahan ketawa, KETAWA MIRIS! HAHAHA

iya, bener, nggak semuanya bisa diungkapin, karena kalo diungkapin keliataan banget jahatnya aku
tapi aku nggak ngungkapin semua bukan karena itu alesannya,

alesanku : biar aku masih bisa manfaatin kalian, haha lebih jahat kan aku?

kalo masalah jahat, egois, keras kepala dan sombong aku nggak ada yang ngalahin
aku nggak punya tandingan

seneng?

itu naluri alamiah manusia sebenernya,
kamu boleh nahan itu, tapi kamu nggak bisa lari
tunggu aja suatu saat itu keluar sendiri, tumpah tumpah kayak air dari air terjun kamu masukin ke gelas kaca
gelas itu kecil dan rapuh juga, jadi bisa pecah

hahaha
beraninya bicara dibelakang, tapi begitu ndenger suara orangnya langsung luluh
nggak jadi marah, emosinya pergi nggak tahu kemana
ke nggak adilannya menguap kayak aer
aku pengecut? pathetic? looser?

aku tipe orang yang baru berhenti kalo dibilang berhenti
ngomong kalo disuruh
dan mikir cuma biar dilihat aku punya otak

kalo diliat percuma juga bikin tulisan
coba deh lihat udah berapa artikel yang nulis tentang kebodohan sistem
kebobrokan mental, kelemahan pikiran, dan ke ididotan hawa nafsu *yang aku maksud disini greed
tapi lihat impact nya?
nol, nggak ada

oke, aku emang cuma bisa nulis nggak tahu arah dan ngritik nggak bertanggung jawab
itu karena aku nggak punya apa-apa, aku rendah! aku nggak punya banyak untuk membeli kekuasaan yang diobral harga tinggi itu

hai orang asing, disini uang diatas semua angin dan awan

aku nggak bisa janji "kalau-aku-udah-sukses-akan-kubaktikan-semua-keringat-dan-darahku-untuk-mengubah-negeri-ini" nggak
aku bahkan nggak ngeliat ada jaminan kalo sukses itu kamu selamat disini

>>>berisik lu ah! banyak bacot<<<<

iyadeh karena itu aku berhenti sekarang....
tapi nggak disini, bakal ada yang berlanjut
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHHHHHHHH
*ketawa evil, saiko smirk, devil looks, satan style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar