Jumat, 04 April 2014

JIAHAHAH

Okay, aku tahu ini wasting time banget ngelakuin hal kayak gini, nyampah nyepam dan blah dan blah dan blah, tapi aku juga nggak tahu mau ngapain -_-
UTS udah selesai dari hari rabu kemarin, sekarang libur!! XD
tapi sedihnya nggak bisa pulang karena ada tugas ospek, dan aku pikir kelompok dan kelasku bakalan mau mbikin tugas itu
DAN NYESEKNYA sampai sekarang nggak ada satupun yang jalan! dan aku mulai mikir lagi kenapa aku ada disini sekaraaang???? harusnya aku pulang dan melakukan sesuatu yang lebih masuk akal, daripada luntang luntung nggak jelas disini -_-

yaaah mau gimana lagi, resiko jadi orang plin-plan dan nggak bisa lepas dari koloni ya kayak gini TT
yaudin lah terima aja, siapa tahu ada sesuatu disini yang nggak bisa aku dapet kalo dirumah, BE POSITIVE! :D

beberapa quote yang bikin aku masih dalam kondisi "baik" disini saat ini :

" MY PACE! POSITIVE!"

-Yukirin-


" There is no right answer in life, don't look for answers.
   right and wrong answers is co-exist in every decision.
   
  wise people make a choice and make it the right answer,
  foolish people regret the decision and make it the wrong answer

  There is no right answer in life, 
  There is only the process to make it the right answer. "

-Gook Chun Soo_Oh Jin Hee (Emergency Couple)-

I'm foolish and i don't wanna regret all of my life, so i wanna make it right and be a wise person ^^

"The only thing predictable about life is its unpredictability "

-Remy (Ratatouille)-


Allah juga bilang gini di Al-Qur'an :

لَهُ مُعَقِّبَاتٌ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ يَحْفَظُونَهُ مِنْ أَمْرِ اللَّهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ ۗ وَإِذَا أَرَادَ اللَّهُ بِقَوْمٍ سُوءًا فَلَا مَرَدَّ لَهُ ۚ وَمَا لَهُمْ مِنْ دُونِهِ مِنْ وَالٍ

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.


berdoa aja semoga pilihan dan usaha yang kita lakukan itu bukan termasuk yang salah.

رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً ۚ إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

(Mereka berdoa): "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)".


jujur aja saya masih belum bisa menginterpretasikan arti dari ayat alquran dengan benar, saya masih jauh dari itu. tapi karena ayat-ayat ini paling nggak ada satu hal yang pasti : Allah selalu membimbing kita.

sekian, aku laper, mau makan dulu, habis itu bosen-bosenan lagi hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar