Senin, 14 April 2014

URGH

pernah nggak ngerasain keganggu?
nggak bisa ngomong nggak karena nggak ada alesan yang cukup kuat
nggak bisa nolak hanya karena nggak suka dengan sesuatu itu
nggak terima karena nggak bisa sadar kalo salah

hari ini URGH sebel
berjalan mulus cuma dari jam (anggep jam 5 pagi) sampe jam 6.40 sore
pagi tadi celanaku (?) nyemplung ke air -_-
terus kuliah, alhamdulilah nggak ada apa-apa
habis kuliah njaga esap, waktu awal nggak dapet participant, yaudah aku ngobrol aja sama helper yang lain
curhat ini itu gitu lah biasa betina
tapi alhamdulilah dapet 3 participant (emang staf diruanganku banyak dan lagi nggak jam rame)
yang WOW! seneng punya conversation sama mereka :D sukses yak! XD

terus udah selesai, waktu mau keluar aku denger korlok di tempat ku tadi bilang
"iya dapet pengalaman ngobrol' yang entah kenapa aku ngerasa itu buat aku, ya emang kalo aku ngesap nggak tau kenapa selalu dapet korloknya dia. ya dia apal kali yak ama gua yang selalu keliling nggak jelas dan MAGABU haha whateveRRRR....
tapi gatau juga sih, yaudalah lewatin aja nggak penting

terus sampe kamar, lanjutin daskom, alhamdulilah kelarrr!! dan hari ini puasaku nggak batal, tinggal satu hari lagii XD

nah disaster start here.....
udah selesai nih, udah tereak YEAH gitu, ambil headset, colokin ke leptop, mau nyetel MV nya AKMU yang melted gitu ceritanya, abis donlot, hehe
tiba-tiba hape geter, dibuka ada sms

------FROM : ****--------
Riz...kirimi jwbn no 2..tnx
-----------------------------
wutdahall???!!!
WHO YOU?!
emang aku sopo mu?!!

sebenernya nggak papa tentang kirim-kirim jawabannya, tapi emang nggak ada bahasa yang lebih enak apa?
kerasa kayak, haha aku mesin yang bisa ngasi jawaban gitu dah, hehe
bukannya sok, aku juga nggak yakin jawabanku itu jawaban yang benar sempurna perfect 200% sure of it tapi itu adalah jawaban yang aku usahain cari sendiri, dan sekarang tiba-tiba ada yang dengan enaknya minta dengan nggak enak pula. kalo misal enak dibaca mungkin hariku nggak se down ini! URGH!

yaudah aku foto terus kirim ke fb nya dia, ya kali aku kirimin pake sms jawaban sepanjang itu
aku kabarin tuh jawaban no 2nya udah nyampek mana, oke dia nerima dan waktu aku liat dia sempet OL, alhamdulilah paling nggak dia bisa liat, aku nggak sia-sia

tiba-tiba ada sms lagi

------FROM : ****--------
buka FB ku ###..di pesan. username blahblah passwordnya blihblih
-----------------------------

kaget gua, masuk lagi

------FROM : ****--------
salah kirim riz....aku g ada koneksi soalnya
-----------------------------

ceritanya dia salah kirim gitu, sengaja nggak sengaja tetep aja aku ngerasa kayak....
astaghfirullah.....
dan hari ini aku udah jadi orang jahat, pelit, nggak bisa ngertiin perasaan orang lain, ibu tiri jahat antagonis yang di sinetron-sinetron yang pake lipstik merah tebelnya 5 cm dan maskara hitam pekat kayak aspal, dengan tokoh protagonisnya adalah dia, yang selalu tersakiti, menangis, berusaha dengan air mata dan happy ending dengan air mata juga sampe bisa buat mandi berember ember.....

aku kira tadi dia OL makanya bisa buka
aku kira dia ada modem karena waktu itu dengan bahagianya dia ngasi tahu aku kalo habis beli modem baru lagi...

astaghfirullah....
aku kudu piye?
terus aku harus gimana?
line nya nggak aktif, yaudah aku kirim fb aja
ternyata aku salah...

terus ada temenku yang lain yang minta ngeprint bareng buat print screenan coding ama hasil program daskomnya, tapi karena aku udah ngeprint dia nitip
yaudah aku iya in aja, karena emang tempat aku ngeprint cuma jarak dua pintu dari kamarku
taunya waktu aku ketuk pintunya.... aku YAKIN banget ada orang didalem karena suara TV dan orang ketawa, tapi... ah sudahlah....
akhirnya aku ke tempat yang lain, dengan perasaan yang..... yaah you know what i mean lah...

kerasa kalo aku itu makhluk asing (baca:alien) dari dunia luar yang nggak layak ada bersama manusia

yang bisa aku ambil dari sini adalah...
aku nggak bisa ikhlas, bahkan yang masalag seupil aja buntutnya jadi kayak gini :(
ya Allah... lapangkanlah hati hamba.. :'(

aku nulis ini nggak berarti apa-apa, bukan aku mau ngejelek jelekin kamu **** bukan, ini cuma aku aja yang alay dan butuh pelampiasan karena sifat pengecutku ini, maaf

maaf untuk semua pihak yang tidak merasa senang dengan post ini, baik karena merasa tersinggung atau merasa terganggu dengan saya yang sudah berubah ini.....

sekian, semoga malam anda menyenangkan

sumpah guys! kangen kalian... biasanya aku ngedengerin obrolan kalian aja aku udah sembuh, dapet healing effect dan memulai hari dengan biasa haha
tapi sekarang, didepan laptop dan wifi yang mengalir, aku nggak tahu harus apa dan akhirnya aku numpahin (apa yang nggak sanggup aku tampung) ke tulisan ini, :(
miss u guys
mbah ayuj, ati-ati di jepang yaaak! XD
Afina happy birthday! :D stay cool and keep adorable! AB style! hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar