Kamis, 02 Oktober 2014

alesan

sebelumnya aku udah pernah marah-marah dengan tema 'alasan' kan? nah ini lanjutannya, jadi ini warning yaa, silahkan leave kalo nggak bisa nerima

barusan aku tanya di grup 'seperjuangan',

"menurut kalian alesan itu perlu nggak sih?"

awalnya aku nggak terlalu berharap dengan jawaban-jawaban yang muncul, karena kebanyakan orang jawabannya hampir sama : cuman alesan doang.

tapi setelah melihat jawaban yang muncul dari Afina, Khonsa, Riris...
aku jadi terhenyak *ciyeh
jawaban mereka punya lengkungan yang pas kayak cekunyan dikepalaku - KLOP
masuk akal, bisa dinalar~ suka dah ama yang beginian haha

jadi rangkumannya gini:

ada sesuatu yang perlu alesan, ada yang nggak. alesan itu perlu, kan semuanya terjadi pasti ada alesan, ada sebabnya.TAPI kalo cari-cari alesan sih... ng.. nggak banget deh! haha! kesannya jadi nggak asli lagi. kenapa aku tanya gitu? gini nih alesannya *eits :
aku bingung, kadang harus ada alesannya untuk diterima, tapi saat bilang yang sebenernya malah dibilang alesan -_- maunya apa coba?

mending dibiarin aja deh, nggak usah dipikir. yang penting kita udah berusaha jujur. intinya adalah : be yourself~
emang sih aku bukang tipe yang langsung nunjukin diriku yang sebenernya tu kayak apa. bukan tipe orang yang bisa langsung kamu percaya, hehe... sekarang aku sedang mencoba perlahan kok, kalo langsung ntar pada kaget lagi~ :D

okay back to resume. iya gitu, be yourself aja deh pokoknya,. karena kalo harus menyesuaikan dengan keinginan tiap orang itu melelahkaaannn... bangeettt... *ini aku diawal aku kenal ama orang :p
salah-salah malah we lost ourselves... terpenjara dalam opini tiap orang.. NOOOOO~~~~
capek kan?

tapiiii.... bukan berarti kita ngebuang opini orang gitu aja, kita harus tetep tau opini orang lain ke kita bukan sebagai tolak ukur utama, melainkan sebagai introspeksi diri aja.. takutnya malah ntar kita jadi self-centered lagi *ini aku disaat aku udah terjebak di 'aku-harus-jadi-diri-sendiri' things

begiichuu~

ini kita ngomong-ngomong begini bukan berarti kita udah ngerti dan mahir dan khatam masalah beginian loh yaa
justru kita masih banyak kekurangan, makanya kita nyari-nyari teori, hipotesis, kebenaran *eciyee
kita bandingin mana yang terbaik dan pas buat kita
kita masih sama-sama belajar~

dengan adanya forum (?) ini barusan aku berterimakasih banget, karena mereka nggak membenarkan kata-kataku, mereka berkata apa yang menurut mereka benar ke aku




Soo... aku bersyukur banget masih diingetin sama orang terdekat, bukan sama bukan siapa-siapa...
person like them, i'll keep them, treasure them as much as i can
I will more open about myself, slowly becoming myself, i don't expect them to like it, i just hoping they'll still accept me...

but suddenly a message appear and i just wanna break everything at my range...

gudnite~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar