Senin, 06 Oktober 2014

Kadang

Kadang aku lebih milih nggak tahu apa-apa

Kadang aku lebih milih nggak ada disini

Kadang aku mikir enak kali ya jadi selebritis
Yang bisa gampang banget bikin gara-gara, habis itu bikin konferensi pers, ngebersihin pikiran orang-orang..
Yang gampang banget nge clear in suatu masalah
Yang banyak saksi atas suatu kejadian
Yang banyak yang ngerti
Yang banyak yang ngebantuin mberesin namanya
Yang akhirnya banyak yang respect, peduli, meskipun nggak sedikit juga yang nge bash
Yang bilang "stay by your side forever" nya,
Yang pokoknya.... mereka semua tahu lah dibalik kejadian itu kayak gimana...

Tapi kadang aku mikir enak juga jadi aku yang disini
Yang bisa tengkurap leptopan *padahal besok kuis RL
Yang seenak udelnya ngebatalin janji belajar bareng *kurangajar banget gue -_- *maaf Devi *maaf Ayu *maaf semua yang udah dateng ke kosan devi *maaf badan ama pikiran juga lagi nggak enak *maaf bangett emang kurangajar bener 'temen' kalian yang satu ini
Yang tadi pesen palupi nggak ada semua *3 kali ganti ma meennn
Yang akhirnya nunggu palupi juga *laper
Yang lagi ndengerin lagu di sebelahnya Ria Michelle Takoy yang lagi galau *eh
Yang lagi pengen pulaang *homesick berat *di php in sama uts
Yang pada akhirnya aku bersyukur dengan apa yang aku punya sekarang
mencoba bersyukur sih.. hehe.. habisnyaaa... susaaah tauuuuuukkk
daripada hari mu rusak karena suatu hal yang nggak kamu punya,
mending bahagia dengan apa yang kamu punya~ ya gak? sedepp

Kadang juga aku pengen ikutan Lab, tapi gamau susah *hedeh -_-
oprec SG SKSO udah mulai nih... disuruh bikin paper..
susah sih, susah mulainyaaa
tapi semoga bisa yaah, semoga dapet, pengeen bet dari semester 1 kemareeen :(
kalo ga mau kerja keras, jangan ngimpi hidup enak! mending beres-beres, pulang sana ngurusin sawah! *gitu kali kata pak SWN hehe~ no offense bapak~ sayang bapak SWN~ *ngangkat tangan *ngebentuk love

Kadang aku pengen ke korea
Kadang aku pengen juga ke Jepang

Tapi aku pengen pulaaaaaangg~~

gud nite~

*kadang juga aku pengen postingan ku dibaca ama orang yang lagi aku jadiin objek disitu, kkk~ hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar