Senin, 28 Oktober 2013

Missing


apa kabar teman? :D
disini salil baik baik aja, cuman tadi balapan ke kamar mandi gara gara sakit peruut :p
hehe, tapi alhamdulilah salil masih dalam keadaan sehaat :)

disini salil ketawa, gimana disana?
aku harap kita semua udah punya padang rumput lain yang bisa ditumbuhi bunga
aku harap kita udah mulai bahu membahu dengan yang lain merawat padang rumput itu disana
aku harap kita nggak melupakan padang rumput yang udah kita buat sebelumnya :D

disini salil nangis, gimana disana?
aku harap kita semua udah berpegangan tangan dengan yang lain untuk melewati sungai disana
aku harap kita semua udah mbangun jembatan diatas sungai itu
aku harap jembatan yang kita buat nggak bakal runtuh! :D

disini salil laper, gimana disana?
aku harap kita masih ingat gimana roti yang kita bagi untuk dimakan bareng bareng dulu
aku harap kita masih punya roti untuk dibagi dengan yang lain disana
aku harap kita semua punya banyaak banget roti biar nggak laper :D

salil tahu cepat atau lambat 'yang lain' itu akan menjadi seseorang
salil juga mulai ngerti, nggak selamanya kita bakalan ketemu dengan hal yang persis sama kayak dulu
tapi salil juga tahu kita semua nggak bakalan ada yang berubah
apa yang salil lihat adalah yang salil lihat waktu sma dulu, kalian yang seutuhnya :D

meskipun salil udah mulai lihat ada padang rumput didepan,
udah denger arus sungai di kejauhan
dan ada roti di tangan,
tapi salil juga ngerasa ada yang mampir dipojokan sini

ada 'missing' yang nyelonong masuk :(
meskipun begitu, salil seneng si 'missing' nyelonong masuk
artinya kalian nggak bakalan bisa keluar dari pojokan sini

bogoshipo, saranghae chingu ya~! <3 p="">
(:3)

*sorry ngepost yang bikin merinding dan bergetar, -_-, tapi bener bener missing you guuys! :D  :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar