Jumat, 18 Oktober 2013

percaya

pernah nggak ngrasain kehilangan kepercayaan?
kepercayaan temen temen
kepercayaan orang tua
...
...
...
kepercayaan diri -_-

oke yang terakhir itu memang penyakit dari dulu, haha

sulit mempertahankan kepercayaan ternyata
dengan adanya orang yang percaya, aku bisa tahu apa yang aku lakuin
emang kedengeran kayak aku gila kepercayaan
tapi emang, tanpa ada orang yang mendukung, aku cuma daun yang nunggu jatuh dari tangkainya
udah nggak ada lagi yang butuh, udah nggak ada lagi orang yang mau tahu

haha, iya aku ketergantungan banget
aku suka sendiri
tapi hidup sendirian itu mengerikan -_-

huhhuhu
hal hal yang bikin bete : fisika, fisika, fisika, ptt, sendirian

bisa keliatan banget dasar pikiran ku
ah tau ah
ETEB

but keep smile :)
hahaahhhahahhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar