Senin, 02 Desember 2013

nyeloteh

bingung niih....!
dikamar sendiriran -_-
diluar ujan! :D
di yutub belum ada video yang pengen didonlot
pengen donlot running man tapi memori nggak kuat *naseeb
mau nyantai, eh, jam setengah lima ada fisdas
tadi habis fisika ke kantin, makan mi rebus pake telor setengah matengnya bunda, enak! :D
sama sarah, ngobrol-ngobrol gitu deh

baru nyadar kalo ternyata aku terlalu ansos, parah
baru tadi guru fisika aku nyinggung tentang sosialisasi, ngena deh

huwaa! geledek! Subhanallah...
rey, rike, riaaa
balik doong !!! :(

sampe mana tadi? oiya, sosialisasi
sulit deh pokoknya memulai percakapan, melanjutkan, dan mengakhiri
aku bukan orang easy going
padahal aku pengen banget ngobrol nyantai ama temen-temen gitu
aku terlalu malu, takut, dan minder

dikepalaku yang ada aku nggak ada apa apa dibanding mereka
ditambah lagi ada beberapa teman sekelas yang *dengerdanlihatdenganmatakepalasendiri* me'remeh'kan... bukan meremehkan sih, ngejek dan merendahkan lah, temen sekelas yang lain

tatuuut

hahah, coward banget ya aku

kalo kayak gini terus aku nggak bakalan bisa berkembang!
nggak bisa ngadepin dunia dong aku

aku pengen latiaaaaan
latian berkembang (?)
aku pengen punya keahlian khusus,
sebelum itu aku pengen punya hal yang kusukai secara khusus

sebelumnya lagi aku pengen punya mental

huwee, gluduk lagi...
siapapun deh tolong kesini :(

aku pengen jadi mahasiswa aktif, dan lulus udah punya pengalaman *baruajamasukpliss
sekarang deh, aku pengen punya pengalaman
mungkin awalnya...

geledek!

mungkin awalnya menakutkan, tapi kalo sama diri sendiri aja kalah, gimana ntar aku hidup di realita?
aku harus berani *hmp!

dan yang aku tahu, realita nggak semuanya fakta
ada kalanya kita HARUS (harus ya, harus) muna
dunia kan emang hal yang...

gluduk gluduk...

muna,
ah tau, muna banget sih aku -_-

apa lagi ya?
eheheheing, masi jam setengah dua, mulai bergerak jam 4 aja deh,
sekarang ngapain???
tidur
geledek'
tidur, oke

dadah, mau bobok ciang duluuuu! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar