Selasa, 03 Desember 2013

#nyelotehlagi

@FaktaGoogle : Pria yang setiap pagi mencium istrinya, memiliki harapan hidup 5 tahun lebih lama ketimbang yang tidak melakukannya. [studi] #8D

Appa, semoga bisa cepet balik lagi kerumah yaa
emang semua di tangan Tuhan, dan apa yang kita inginkan belum tentu yang terbaik
tapi aku cuma pengen doa Appa merupakan doa yang dikabulkan dan doa yang terbaik untuk semuanya
hehe, gara-gara liat tweet itu aku jadi keinget Appa deh, kalo mau berangkat kerja
pasti sun pipi sama dahi, bilang yang pinter ya sekolahnya, sholatnya jangan lupa
sampe sekarang aku masih berusaha mempertahankan pesan Appa
meskipun sekarang aku nggak liat Appa seminggu sekali kayak dulu
mungkin 2 bulan sekali? atau 3 bulan?
nggak tau, ini menjelang kali kedua aku pulang, hehe
tapi aku masih harus banyak bersyukur
ada beberapa temen yang belum pulang kerumah sampai sekarang
bahkan ada yang udah nggak bisa ketemu karena Appa nya udah dipanggil
aku bersyukur Appa masih ada disana, bekerja keras melindungi keluarganya
beberapa kali eomma dan Appa ngubungin aku disini
tapi itupun kadang aku tanggepin kadang nggak
nyesel juga sih, mereka kan cuma pengen tau keadaanku disini

yaah yang penting eomma sama Appa jangan khawatir
disini *Alhamdulillah* aku baik-baik aja
jaga kesehatan, baik-baik yaa
inget-inget aja adek-adek masih butuh eomma-Appa
sukses selalu! :D

#BIGOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar