Kamis, 13 September 2012

Emas

Diam itu emas,
asal tahu kapan harus diam, kapan harus berhenti

mulutmu, harimaumu
tanganmu yang ada di keyboard, juga harimaumu

kata Aa' Gym : "dari obrolan (perkataan) yang diucakan seseorang, kita bisa tahu kedudukan atau kehormatan orang itu,"

orang yang baik, ada strukturnya kalo ngomong.
ide, gagasan, simpulan, doa

orang yang nggak baik, asal nyeplos aja kalo ngomong seperti saya
nggak guna, nggak punya dasar, dan menyebabkan orang lain disekitarnya sakit hati, bikin orang lain pengen mites berharap kalo si yang ngomong itu hengkang nggak ada dideketnya

mikir dulu baru ngomong
mau dibilang nggak punya otak? *jlebbb, ._.*

buat semua yang sudah tersakiti oleh 'harimau' saya,
saya minta maaf yang sebesar besarnya,
jujur, bukan maksud menyakiti, tapi ego saya yang memaksa untuk nggak mau kalah, *ngeles, plakk*

makasi buat temen temen dan keluarga semua yang sudah berbaik hati membimbing saya, mengingatkan pada kebaikan, dan mengajak ke jalur yang benar

makasi buat yang udah berhati badak keras untuk menuju hal yang baik,
mohon bantuannya kedepan, together to be better! *:)*

makasi banyak, ^^



best regards


Rizka Kaamtsaalil Salsabiilaa

2 komentar:

  1. diam itu emas. tapi kalau kita diam saja, emas pun enggan menyapa ;)
    hehe bener banget tuh lil, kalau ngomong harus dipikir dulu, nggak kayak aku, ngomong sambil mikir --a

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, semoga kita bisa lebih baik ya yis, semangat mencari emass ! *abaikan*

      Hapus